BUKU MURAH AQUASCAPE by Eko Budi Kuncoro

Komik Murah 2016, Jual Komik Murah, Beli Komik Murah, Buku Komik Murah, Komik Bekas, Harga Jual Komik, Komik dan Novel, Jual Beli Komik Baru, Jual Komik Murah, bukukomikmurah.blogspot.co.id
Buku Aqascape ini merupakan buku baru karya Eko Budi Kuncoro dengan harga yang cukup murah. Selain itu buku ini juga merupakan koleksi toko buku bekas online terlengkap kami dengan harga jual buku murah.Tak dipungkiri lagi buku ini merupakan buku favorit di kalangan aquascaper atau pecinta desain akuarium, yang sangat cocok bagi pemula maupun profesional.  Buku ini bukan buku terjemahan dari buku bekas import namun buku asli karya anak negeri yang banyak terjual di kalangan masyarakat sehingga seperti layaknya buku novel terlaris saja.

SYNOPSIS   

Aquascape  atau taman aquarium air tawar mengedepankan rimbunnya tanaman air sehingga terlihat seperti taman. Akhir-akhir ini aquascape mulai mewabah di Indonesia. Tidak heran, akuarium ini memang jauh lebih mempesona dibandingkan dengan akuarium konvensional yang hanya berisi ikan. Bagi banyak orang, menikmati pemandangan ikan-ikan yang berwarna-warni yang berenang di sela-sela rimbunnya tanaman, sungguh bisa menghilangkan lelah dan stres.
    Dalam aquascape, ada penekanan pada subtrat, tipe sinar yang sesuai untuk fotosintesis tanaman air, filter yang cocok, penambahan karbon dioksida terlarut dalam air, kualitas air yang sesuai, pupuk untuk tanaman, dan lain-lain. Perawatan pun mesti berbeda dengan akuarium konvensional, terutama penanganan lumut/algae serta perawatan rutin.
    Meski tampak mewah, aquascapping tidak harus mahal. Dengan dana yang relatif terbatas pun kita masih dapat memiliki keindahan tanaman air dan ikan dalam akuarium ini. Tentu saja kita harus pintar menyiasatinya.
    Simak buku ini, Anda akan menemukan semua yang Anda perlukan untuk memiliki keindahan taman akuarium air tawar. Akan lebih sempurna jika Anda pun menyimak buku Flora Air dan Ikan Hias: Pesona Taman Akuarium Air Tawar. Anda akan mendapat panduan untuk memilih jenis tanaman dan ikan hias yang sesuai untuk aquascape Anda. Selamat mencoba dan menikmati karya besar Anda.

Kondisi        : Buku Baru

Share this article :

Posting Komentar