BUKU KOMIK BEKAS FOUR DAUGHTERS OF ARMIAN 1-17 The End, by Il Shook Shin

Buku Langka, Buku Bekas di Jakarta, Toko Buku Bekas, Buku Bekas Murah, Buku Novel Cinta, Buku Novel Islami, Download Novel, Buku Online Kurikulum 2015, Buku Online Depdiknas, Gramedia, Buku Murah Sejarah XII IPA, Buku Murah 5000, Toko Buku Online, Komik Murah 2015, Komik Bekas, bukukomikmurah.blogspot.co.id
Komik bekas  Long Series Four Daughters of Armian 1-17 The End, by Il Shook Shin merupakan buku komik murah yang tersedia di toko kami. Selain itu toko kami “Toko Buku 99” juga menerima pesanan komik dan novel baik bekas maupun baru, dengan harga jual komik yang bervariasi. Toko kami merupakan toko buku murah serta toko buku bekas online yang bisa menjadi sarana book shopping bagi masyarakat dalam mendapatkan buku bekas murah. Tak pelak lagi komik merupakan salah satu sarana untuk hiburan bagi anak-anak dan orang dewasa serta merupakan salah satu sarana untuk mengembangkan kreativitas bagi siapa saja. Sehingga kami berusaha untuk menyediakan buku bekas namun tetap berkwalitas baik komik murah bekas maupun novel murah.

SYNOPSIS

Negeri Armian yang indah dikuasai oleh seorang ratu yang sangat cantik dan baik, Re-manu. Sang ratu memiliki empat orang putri. Re-manu telah mengetahui nasib mereka berempat, sesaat sebelum meninggal, ia menyampaikan hal itu. Syarhyna, putri bungsunga, memiliki nasib yang tak mampu diungkapkan sang ibu. Apakah gerangan yang akan terjadi pada putri bungsu Re-manu ini ... ?

Jumlah episode  : 1 – 17 the end (17 buku)

Kondisi   : Buku bekas, tak ada steples, tak ada coretan, halaman lengkap.

Dijual      : Paketan




share
Share this article :

Posting Komentar