BUKU KOMIK MINISERI STONE BUSTER 1-4 The End, By Hiroshi Uno

Buku Komik, Buku Bekas Jogja, Toko Buku Bekas Online Terlengkap, Buku Novel Terlaris 2015, Rangkuman Novel, Download Buku, Buku Online Erlangga, Toko Buku Online Murah, Gramedia Online, Buku Murah Untuk Anak, Buku Murah Blogspot, Rak Buku Murah, Komik Murah di Bandung, Harga Jual Komik, bukukomikmurah.blogspot.co.id
Komik bekas serial beladiri Stone Buster 1-4 the end merupakan buku komik murah yang tersedia di toko kami. Selain itu toko kami “Toko Buku 99” juga menerima pesanan komik dan novel  baik bekas maupun baru, dengan harga jual komik yang bervariasi. Toko kami merupakan toko buku murah yang bisa menjadi sarana book shopping bagi masyarakat dalam mendapatkan buku bekas murah secara online, karena toko kami merupakan toko buku online.

SYNOPSIS

STONE BUSTER 1
    Ada orang yang percaya batu yang memiliki kekuatan besar dapat mengubah kehidupan pemiliknya. Hal ini dialami Jun dan Tatsuhiko, setelah memiliki batu yang memiliki kekuatan. Perubahan terjadi pada sikap Jun yang semula bersahabat dengan Tatsuhiko, berubah menjadi memusuhi.

STONE BUSTER 2
    Perseteruan antara Tatsuhiko dan Jun semakin seru. Keduanya mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki. Tatsuhiko dengan bantuan kakek Nagumo, akhirnya berhasil mendesak Jun. Walaupun dengan kondisi yang mengkhawatirkan.

STONE BUSTER 3
    Setelah Jun meninggal akibat perseteruan, Sano anak seorang politikus ternama menjadi patner Tatsuhiko dalam menghadapi musuh pengguna batu aliran kegelapan. Kali ini musuh mereka adalah Kudo pemilik Bloody Ruby. Dan kekuatan yang dimiliki Kudo lebih tangguh dibandingkan milik mereka. Tapi mereka mendapat dukungan dari kakek Nagumo, yang selalu siap  membantu, sekalipun harus mempertaruhkan nyawanya.

STONE BUSTER 4
    Kakek Nagumo akhirnya tewas dibunuh oleh cucunya, Kudo. Tatsuhiko tidak bisa tinggal diam melihat kejadian ini. Walaupun kakek Nagumo jasadnya sudah meninggal, namun arwahnya muncul pada kalung batunya. Dan melalui media ini kakek Nagumo memberi perintah pada Tatsuhiko. Berkat kalung batu milik Kakek Nagumo, Tatsuhiko berhasil menyadarkan Kudo dari pengaruh kekauatan batu.
 
Kondisi        : komik bekas, tak ada steples, tak ada sobek, halaman lengkap



share
Share this article :

Posting Komentar