BUKU NOVEL BURUNG-BURUNG RANTAU, by Y. B. Mangunwijaya

Buku Novel Dewasa, Buku Novel Terlaris, Buku Novel Terbaru, Buku Novel Remaja, Buku Novel Islami, Rangkuman Novel, Buku Novel Perahu Kertas, Buku Novel Islami Terbaru, Resensi Novel, Resensi Buku, Resensi Buku Novel, Resensi, Download Novel, Download Buku, Contoh Buku, bukukomikmurah.blogspot.co.id
Buku Novel ini, merupakan buku novel terbaru karya novelis ternama dari tanah air kita YB Mangunwijaya. Selain juga merupakan buku novel terlaris karya mereka. Buku novel ini tersedia di toko buku bekas kami yang merupakan toko buku online yaitu “Toko Buku 99” yang sekaligus merupakan pusatnya buku bekas Jogja. Selain itu buku novel ini juga merupakan buku novel terbaru 2016. Adapun rangkuman novel ini terdapat pada sinopsys berikut ini ......

LIST NOVELNYA DISINI !

SINOPSYS

NOVEL BURUNG-BURUNG RANTAU, by Y. B. Mangunwijaya

     Burung-burung rantau mengisahkan pertempuran pikiran dan konflik batin dalam keluarga Letnan Jenderal Wiranto, seorang mantan duta besar, gerilyawan 45, dengan putra-putri dari generasi pasca Kemerdekaan. Anak sulungnya, Anggraini, seorang wanita karier yang kaya raya. Yang kedua, Wibowo, seorang pakar fisika nuklir dan astro-fisika di Laboratorium CERN di Jenewa. Adiknya, Letkol Candra, seorang instruktur pesawat jet pemburu di Madiun. Yang bungsu, Edi, korban narkoba yang meninggal di usia remaja namun tak sepi hikmah terutama bagi kakaknya, Marineti. Neti, seorang sarjana Antropologi dan sosiawati yang idealis bekerja di kamlung kumuh; gadis badung binal yang selalu berselisih paham, beranggar pendapat melawan ibunya, Yuniati, perempuan anggun kurang humor yang aktif dalam organisasi perempuan.
        Berlatar di Jakarta, Yunani, Swiss, India, juga Kepulauan Banda, novel ini sarat dengan ide filosofis atas manusia Indonesia generasi baru. Generasi yang secara mental spiritual sudah merantau melampaui batas-batas nasional.
      Novel masterpiece karya Y.B. Mangunwijaya ini memberi makna yang segar atas gobalisasi dengan segala kesempatan emasnya. Sebuah novel yang jika dikaji secara mendalam, bisa berujung pada revolusi mental bagi pembacanya.

Kondisi   : Buku Novel Terbaru

Harga     : Rp 78.000,- 




share
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

13 Januari 2015 pukul 14.04

blognya bagus pak,,koleksinya lengkap...salam dari sandal sancu jogja

Posting Komentar