BUKU BARU SHERLOCK HOLMES, Sir Arthur Conan Doyle

Buku Novel Dewasa, Buku Novel Terlaris, Buku Novel Terbaru, Buku Novel Remaja, Buku Novel Islami, Rangkuman Novel, Buku Novel Perahu Kertas, Buku Novel Islami Terbaru, Resensi Novel, Resensi Buku, Resensi Buku Novel, Resensi, Download Novel, Download Buku, Contoh Buku, bukukomikmurah.blogspot.co.id
Buku Novel ini, merupakan buku novel terjemahan karya novelis ternama Sir Arthur Conan Doyle, juga merupakan buku novel terlaris karya mereka. Buku novel ini tersedia di toko buku bekas kami yang merupakan toko buku online yaitu “Toko Buku 99” yang sekaligus merupakan pusatnya buku bekas Jogja. Selain itu buku novel ini juga merupakan buku baru best seller  karya mereka, yang sekaligus merupakan buku baru 2014. Adapun rangkuman novel ini terdapat pada sinopsys berikut ini ......

ANJING IBLIS KELUARGA BASKERVILLE, Sir Arthur Conan Doyle

Bulan Agustus 1901, sekitar delapan tahun setelah “kematian” Sherlock Holmes, antrean panjang mengular di luar kantor majalah The Strand. Semua datang dengan tujuan yang sama, yang sudah delapan tahun kisahnya tidak diterbitkan lagi. Pertama kali sejak didirikan, edisi majalah The Strand yang memuat serial The Hound of The Baskervilles dicetak ulang sampai tujuh kali. Oplah majalah yang biasanya sekitar 180.000 eksemplar, melejit menjadi 300.000 eksemplar.
Ahli waris baru keluarga tua dari Devonshire, Sir Henry Baskerville, datang memohon bantuan sang detektif untuk memecahkan misteri ganjil yang meneror keluarganya selama bertahun-tahun. Misteri yang melibatkan anjing misterius dengan jejak kaki raksasa. Holmes lalu mengutus Dr. Watson untuk datang menyelidiki langsung, dipedesaan berawa yang jauh dari hiruk pikuk London. Hampir semua penduduk desa meyakini bahwa makhluk itu sepenuhnya gaib, dengan lolongan mengerikan yang menghantui rawa-rawa. Makhluk itu pulalah yang diyakini menjadi penyebab kematian Sir Charles Baskerville, ahli waris keluarga Baskerville yang sebelumnya. 
Holmes dan Watson berusaha keras untuk tetap rasional. Mereka menyakini dan berupaya membuktikan bahwa makhluk tersebut nyata adanya dan bukan penjelmaan iblis neraka yang selama ini dipercaya penduduk desa. Akhirnya Holmes dan Watson melihat sendiri sosok makhluk itu, yang menjungkirbalikkan semua keyakinan  mereka. Akankah anjing tersebut berhenti meneror keluarga Baskerville? Mampukah Sherlock Holmes menyibak tabir misteri yang terus menelan korban jiwa itu?
Kondisi : Buku Baru
Harga : Rp 60.000,-

EMPAT PEMBURU HARTA
Kondisi : Buku Baru
Harga : Rp 40.000,-

NOVEL YES I’M SHERLOCKIAN, A Collectors Edition
Kondisi : Buku Baru
Harga : Rp 200.000,-

NOVEL YES I’M SHERLOCKIAN, The Collector's Edition of Complete Best Novels  
Kondisi : Buku Baru
Harga : Rp 170.000,-




share
Share this article :

Posting Komentar