KOMIK BEKAS COTTON LAND 1-7 the end, by Yumiko Oshima

Komik Murah 2016, Jual Komik Murah, Beli Komik Murah, Buku Komik Murah, Komik Bekas, Harga Jual Komik, Komik dan Novel, Jual Beli Komik Baru, Jual Komik Murah, bukukomikmurah.blogspot.co.id
Komik bekas  Miniseri Cotton Land, by Yumiko Oshima merupakan buku komik murah yang tersedia di toko kami. Selain itu toko kami “Toko Buku 99” juga menerima pesanan komik dan novel baik bekas maupun baru, dengan harga jual komik yang bervariasi. Toko kami merupakan toko buku murah serta toko buku bekas online yang bisa menjadi sarana book shopping bagi masyarakat dalam mendapatkan buku bekas murah. Tak pelak lagi komik merupakan salah satu sarana untuk hiburan bagi anak-anak dan orang dewasa serta merupakan salah satu sarana untuk mengembangkan kreativitas bagi siapa saja. Sehingga kami berusaha untuk menyediakan buku bekas namun tetap berkwalitas baik komik murah bekas maupun novel murah.

LIST KOMIKNYA DISINI !!

SYNOPSIS

Aku seekor kucing yang terbuang. Dulu ibuku selalu memberi aku susu hangat, tapi sekarang ia pergi entah kemana. Aku selalu berpikir, suatu hari nanti aku akan jadi manusia! Namun, ada yang bilang, kalau sekarang aku kucing, aku akan tetap jadi kucing. Biarpun kecewa, aku tetap punya keyakinan yang kuat, simak hari-hariku bersama manusia-manusia yang baik dan ssst! Ada cowok tampan yang diam-diam kucintai ....
Ketika semalam aku, si kucing kecil, kebingungan, aku bertemu Kucing Yodel. Kucing tampan itu malah mengajariku tentang cinta, ia segera saja memenangkan cintanya pada kucing incarannya dengan mengalahkan kucing saingannya. Walaupun sedih, tapi aku cukup bangga kepadanya. Pagi ini aku bertemu Tokio dan dia tengah janjian dengan si rambut kepang, rasanya Tokio juga sedang jatuh cinta, tapi sepertinya cinta manusia tak sesederhana cinta kucing ...

Jumlah episode : 1-7 (7 buku)

Kondisi               : Buku bekas, masih sangat bagus, tak ada sobek, halaman lengkap, sampul plastik baru





share
Share this article :

Posting Komentar