NOVEL BARU ANANTA PRAHADI, by Risa Saraswati

Buku Novel Dewasa, Buku Novel Terlaris, Buku Novel Terbaru, Buku Novel Remaja, Buku Novel Islami, Rangkuman Novel, Buku Novel Perahu Kertas, Buku Novel Islami Terbaru Resensi Novel, Resensi Buku, Resensi Buku Novel, Resensi, Download Novel, Download Buku, Contoh Buku, bukukomikmurah.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Buku Novel, Buku Novel Terbaru, 5D72B161, Buku Novel Dewasa, Buku Novel Terlaris, Buku Novel Cinta, Buku Novel Terbaru 2014, Buku Novel Janji Hati, Buku Novel Penakluk Ujung Dunia, Buku Novel Perahu Kertas, Buku Novel Islam

LIST NOVELNYA DISINI !!

SYNOPSIS

Aku Tania, perempuan biasa ... tapi mereka bilang aku ini Alien. Aku perempuan yang suka tertawa, tapi mereka bilang aku Monster. Aku perempuan bahagia, namun memang seringnya kebahagiaanku ingin menjadi diriku sendiri, sesulit itukah mewujudkan keinginanku ini?
    Namaku Ananta Prahadi, panggil saja Anta. Hobi bersih-bersih rumah, makan Lontong Kari, dan sangat menjunjung tinggi pelestarian mahkluk langka. Jangan heran, kalau saya sangat suka berada disisi makhluk langka. Mahkluk langka yang saya jaga sekarang merupakan species terakhir perempuan unik yang ada di dunia ini.
    Saya Pierre, hmm .. saya harus bilang apa?
Risa Saraswati dikenal sebagai musisi dengan banda Sarasvatinya. Selain itu, ia juga dikenal sebagai penulis buku best seller Maddah dan Sunyaruri. Ananta Prahadi adalah buku keempatnya, dengan genre yang berbeda dari buku sebelumnya.

Kondisi : Buku Baru

Judul lain karya Risa Saraswati :
R I S A R A
SUNYARURI
DANUR




share
Share this article :

Posting Komentar